My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Saturday, November 27, 2010

Tadi aku ke burjo sama temen aku, abis main pimpong jadinya pengen minum yang seger2,,
Di burjo, tiba2 aja temen aku curhat (alamak!!), katanya dia terancam DO dari kampus,,
Udah lewat smester 8 IPKnya baru 2.1, yaah, bingung juga aku ngedengernya,,
Katanya dia mau pindah ke ekstensi, alasannya di ekstensi peraturannya lebih longgar,,
Loh?? Langsung aja aku jadi sok nasehati dia, "masalahnya kan elo yang suka bolos, kalo makin longgar ya lo makin bolos,,
Trus kalo lo tetep ga pernah kuliah, kapan IPK lo bisa naik??"
Iya, dia itu emang susahnya parah kalo disuruh kuliah (separah2nya aku, dia udah jauh diatas aku),,
Kamarnya digedor, badannya digoyang2in juga ga sadar2, nyadar juga ga pernah tahan lama, lengah dikit (gggrrroookkk) tidur lagi dia,, huhhff
Trus aku suruh aja dia pindah kosan ke yang lebih deket sama kampusnya, eh malah dijawab dengan beribu alasan,, bingung aku jadinya :(
Trus aku semangatin, aku bilang lagi ke dia "orang sukses ga cuma yang lulus kuliah dengan IPK tinggi, tapi kalo udah kuliah terus ga lulus menurut gw itu juga namanya suatu kegagalan (bener ga sih??)"
Tentang temen aku ini, dia udah malang melintang di dunia bisnis, kalo soal bisnis dia semangat benget, dan dia ga setengah2 ngejalaninnya,,
Tapi bisnisnya menurut aku sederhana aja, dari design kaos, jualan kaos, jualan hape (BB), ga perlu sampai ngorbanin kuliah segala lah, masih bisa dijalanin dengan enjoy,,
Hari minggu atau hari libur itu pengecualian buat dia, ga jarang begitu aku baru bangun, eh dia baru pulang dari awul2 (kaya gazeebonya bandung kalo minggu pagi, tapi kalah asik)
Pas ditanya "kau itu maunya apa sih??" Eh dia malah bilang banyak, mulai dari pengen gemuk, sekolah musik, buka cucian motor, pinter ngomong pake bahasa inggris dan segudang keinginan lain,,
Susah juga ya, kalo realitanya dia sama sekali ga ngelakuin apa2 buat wujudin keinginannya itu.. :(
(Udah ah, sisanya lupa,, lagian tulisan ini kaya aku ngerasa lebih baik aja dari orang lain, padahal kan belum tentu begitu)

No comments:

Post a Comment