My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Saturday, November 27, 2010

gila vw

temen2ku bilang aku gila vw, soalnya aku juga emang nunjukin ke mereka kalo aku sangat suka vw, terutama vw safari,,
kegilaan itu berawal dari sekitar tahun 1998, ayah bilang "mobil kita nanti datang, sekarang lagi dikirim", trus ayah jemput mobilnya di tanjung uban, dibawa ke punggur dan sampailah ke rumah,,
dan ternyata,, "heee,, mobil apa ini, kok jelek kali??"
mobil yang kesannya butut, suaranya ngalahin suara truck, atapnya dari kanvas,, hadooh, malunya aku kalo sampai temen2ku tau,,
ga taunya, ga berapa lama diboncengin ayah pake mobil itu aku seneng juga, emang beda banget sama mobil yang biasa beredar di batam,, wwuuuiihh, ac_nya alami,,
aku yang waktu itu udah mulai sering nyuci tu mobil, beresin interiornya,,
sampai suatu ketika, naluri kebodohan kembali menghampiriku,,
aku melakukan kesalahan yang menurutku sangat-sangat fatal :
1. melepas logo dari velg antera, goblog!!
2. melepas cap(topi) lampu utama, idiot!!
3. nyopotin sandaran korsi belakang, tolol!!

sampai sekarang aku nyesal, karena itu semua langsung aku buang ntah kemana..

naik vw safari itu ya,, bbeeeeeuuuh, ajegile dah pokonya,,
semua mata tertuju padamu karena kau begitu berharga (ngarep),,
tapi, sekarang mobil itu udah dijual untuk yang kedua kalinya (sebelumnya udah pernah dijual trus dibeli lagi, sial begitu balik warnanya jadi norak ga karuan..),,
kalo soal perjalanan,, jangan tanya deh, ntar pada ngiler ngebacanya,, haha apaan ya??
at least, itu mobil jiwa aku banget,, dan sekarang jiwa aku udah laku terjual, yang ada tinggal poster sama die cast yang susah payah aku kumpulin>> :(

No comments:

Post a Comment