My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Sunday, November 28, 2010

lagi mengkek

Kalo tau artinya, judul diatas itu sangat bodoh,,
Ya,, sebenernya udah dua hari aku ga enak badan, pilek, batuk, demam, sakit kepala,,
Penyakit biasa memang, tapi lumayan menyiksa, apalagi pileknya itu, bikin ga bisa tidur enak,,
Yaah, walaupun begitu, pagi ini dengan kondisi badan yang lemah, aku sekarang lagi nungguin amy di bandara, duduk di kios the poci,,
Aku emang kecepetan, tapi itu lebih baik daripada amy yang harus nungguin aku lebih lama lagi, kasian dia kalo begitu,,

Oh iya, gara2 sakit ini aku jadi ga bisa basket sabtu kemaren, pagi nggak, sore juga nggak,,
Jadi, hari ini rencananya aku sembuh, karena tadi malam udah beli obat, udah diminum juga obatnya,,
Nah, kalo udah sembuh, aku mau main basket,,
Kalo ga dapet juga, harus nunggu seminggu lagi baru bisa basketan, keburu bodoh dong,, (mumpung masih agak jago dikit)
Itu aja yang bisa dilaporin buat pagi ini,, tetap semangat dan jaga kesehatan

No comments:

Post a Comment