My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Friday, November 26, 2010

jumat ceria

status bbm aku hari ini "jumat ceria", soalnya ini hari jumat,,
tapi, tadi malam sialan banget,,
si dicky faisal ngirim foto kunti****k di grup bbm,, haadoooohhh
takut sih nggak, cuma hampir gila aja begitu ngeliatnya,,
bangsat, langsung nulis komen yang isinya makian buat si dicky,, (maap ya, ki)
trus ga lama ada notif lagi di bbm, apapun itu, karena adanya di grup jadi baru kubuka tadi pagi,, (ga serem2 amat lah, huh :P)

tadi malam tuh, lama banget baru bisa tidur,,
soalnya sorenya udah kebanyakan tidur, bangun2 langsung beli kopi buat dibungkus sama makan gorengan di kucingan,,
sebelumnya sih kosan rame (aku udah ngomongin ke si reka kalo waktu itu malam jumat), ada yang main pimpong, aku juga main catur sama si reka (menang, yes haha),,
tapi si josua udah nungguin buat ngajak ngopi di burjo (warung bubur kacang ijo.red), tadinya mau ikut, tapi si fakhri ga jadi ikut (lagian aku juga udah ngopi),,
masih ada bakhtiar, aku nemenin dia main pimpong sampai dia bosan trus udahan deh,,
masuk kamar, kencing, cuci kaki, tangan, muka,,
puter lagu di komputer (cherry bombshell, album luka yang dalam sama waktu hijau dulu), ngerokok, minum mizone, baru ambil hape,,
lumayan, liat notif di twitter dulu, fb, bbm chat, baru terakhir ngeliat grup (soalnya suka panjang karna isinya banyak orang2 ga jelas, tapi kalian semua seru kok),,
ternyata notifnya di picture "mrs L",FAAAAKK
udah ah, males nyeritain kelanjutannya.. :(

No comments:

Post a Comment