My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Monday, November 22, 2010

masih di hari yang sama

Akhirnya, nyampe kampus satu jam lebih awal dari jadual kuliah,,
Padahal udah pulang, ee', mandi juga udah (padahal tadi rencananya ke kampus ga pake mandi)
Jadinya ngerokok2 dulu di bawah (sama temen2 yang baru ngambil foto2 sama cd wisudanya kemaren, congrats),,
Trus ke ruang dosen, bu fitriyahnya ada, bu rina juga,,
Skripsi aku dibalikin, aku disuruh sidang (yang sempat tertunda) aja langsung,,
Wah, hari2 sibuk bakal datang lagi nih (semoga kali ini si amy ga perlu sampai nangis2 lagi,, T.T)
Tadi iseng2 nulis di wall komputer kelas soalnya ga ada orang, tulisannya : "siapapun tidak akan menyesal dengan belajar sungguh2, termasuk anda"
Haha, gaya aja (anda, bukan saya)

Berikutnya saya mau ngebahas soal "saya yang sekarang pecandu rokok" sama mau ngebahas "kenapa teman2 yang udah lulus, kok saya belum??"

No comments:

Post a Comment