My photo
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
tak serupa, tak sempurna, tetap begitu sampai kapanpun

Friday, December 7, 2012

cerita anak manusia

hari ini ke kantor tidak telat,, aku tidur di rumah, rencananya ketemu bunda, tapi cuma sekilas ketemunya, bener2 sekilas, dan sedikit aja ngedengar suaranya.. bunda kemaren pulang dari bandung, aku nitip brownies, dan sekarang browniesnya aku bawa, buat ganjel2 perut di kosan.. tadi berangkat sama ayah, batam udah macet sekarang, parah, bukan lagi seperti kampung halamanku.. sebelum ke kantor mampir ke mitra raya, makan mie ayam jamur, yang jualan cina, yang makan cina semua selain ayah sama aku, bukan cinanya yang masalah, makanannya halal ga?? itu pertanyaannya. ah, sudahlah, mie ayamnya sangat enak, harganya juga cuma 14rb, murah untuk ukuran makan enak ala cina.. sekarang jumat, aku pake batik,, nanti rencananya jumatan deket kosan aja.. semoga hidup aku dan kalian semakin baik..

No comments:

Post a Comment